Polres Gelar Operasi Cipta Kondisi

Polres Gelar Operasi Cipta Kondisi

Bayu TV Nganjuk – Sat reskoba Polres Nganjuk menggelar operasi cipta kondisi di halaman Mapolres Nganjuk, operasi cinta kondisi tersebut tidak hanya memeriksa kelengkapan dan surat surat kendaraan,namun juga menyasar peredaran narkoba, senjata tajam, hingga antisipasi aksi terorisme, dan mengantisipasi adanya miras oplosan dan obat obatan terlarang.

Satu persatu kendaraan yang melintas di Mapolres Nganjuk di periksa petugas, tidak hanya motor dan mobil yang di periksa kelengkapan suratnya oleh petugas, petugas juga memeriksa barang yang di bawa pengendara. Dalam razia tersebut petugas sempat menyurigai obat yang di bawa pengendara sepeda motor, namun setelah di periksa petugas obat tersebut merupakan obat herbal, dan tidak mengandung narkoba. Walaupun tidak mendapatkan sasaran razia, petugas berasil mengamankan lima kendaraan yang tidak dilengkapi suratnya. Menurut kasat reskoba AKP Sumadi, giat razia yang di gelar Polres Nganjuk tersebut, terdiri dari personil gabungan seluruh staf Polres Nganjuk yaitu satlantas, sat sabhara, satreskrim dan satreskoba, dan personil Polres Nganjuk.

Dalam melaksanakan giat razia cipta kondisi, yaitu untuk  mengantisipasi adanya miras oplosan yang marak peredaranya di kawasan resord Nganjuk, selain itu razia cipta tersebut juga bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif agar aman. [Sofian Hanafi]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *