Polres Kediri Bersama PT Gudang Garam Gelar Bakti Sosial Dan Cangkrukan Kamtibmas Bersama Masyarakat Kabupaten Kediri

Polres Kediri Bersama PT Gudang Garam Gelar Bakti Sosial Dan Cangkrukan Kamtibmas Bersama Masyarakat Kabupaten Kediri

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Dalam mewujudkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 aman lancar dan kondusif, Polres Kediri bersama PT Gudang Garam menggelar bakti sosial dan cangkrukan Kamtibmas bersama masyarakat Kabupaten Kediri.

Dalam kegiatan ini sebelumnya digelar Milenial Road Safety Festival bersama Komunitas Trail Kediri melewati lereng Gunung Kelud yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal dan Wakil Direktur SDM PT Gudang Garam, Slamet Budiono, yang sekaligus ketua Komunitas Trail Kediri (KTK). Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di Polsek Ngancar Kabupaten Kediri, dengan mengumpulkan warga yang kurang mampu dan lanjut usia untuk diberikan paket sembako. Bahkan Kapolres Kediri dan Wakil Direktur SDM PT Gudang Garam rela menggendong para lansia yang tidak mampu berjalan. Selain itu kegiatan bakti sosial ini juga memberikan paket sembako dari rumah ke rumah warga yang layak mendapatkan bantuan paket sembako gratis. Kegiatan Baksos ini juga menggandeng Komunitas Trail Kediri ini untuk dapatnya menjelang pileg dan pilpres 2019 bareng-bareng jogo Kediri, agar tercipta situasi kamtibmas wilayah Kediri, aman dan kondusif sehingga terlaksana kegiatan pemilu nanti lancar sukses dan khususnya di wilayah Kediri aman, adem dan kondusif.

Selain baksos, kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan program Polri yaitu, Millenial Road Safety Festival (MRSF). Program ini diadakan untuk menekan angka kasus kecelakaan lalu lintas pada generasi milenial antara usia 17 sampai 35 tahun.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *