Polres Nganjuk Gelar Acara Heritage Run

Polres Nganjuk Gelar Acara Heritage Run

Bayu TV Nganjuk – Dalam rangka menyambut hari bhayangkara serta merupakan puncak rangkaian hari jadi Kabupaten Nganjuk yang ke-1081, Polres Nganjuk menggelar lomba lari maraton acara yang di selenggarakan di Stadion Berbek ini di mulai pukul 05.00 pagi.

Acara yang di buka langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, yang di ikuti oleh 1100 peserta ini dari berbagai daerah, dalam lomba lari marathon 5k dan 10k tersebut ada dua kategori lomba, yakni kategori umum dan pelajar. Akbp dewa nyoman nanta wiranta mengakatan, Heritage Run merupakan rangkaian akhir hari jadi Kota Nganjuk ke-1081 dan juga merupakan awal dari hari ulang tahun bhayangkara tanggal 1 juli 2018. Serta menyambut event besar yaitu Asean Games.

Even ini juga mengingatkan sejarah cikal bakal berdirinya Kabupaten Nganjuk yang bermula dari Kecamatan Berbek, Heritage Run diharapkan dapat diteruskan serta menjadi agenda rutin Polres Nganjuk kedepan. [Sofian Hanafi]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *