Polresta Gelar Pasukan Dan Musnahkan Miras

Polresta Gelar Pasukan Dan Musnahkan Miras

Bayu TV Nganjuk – Polresta kediri menggelar apel gelar pasukan dalam rangka operasi ketupat semeru 2018 yang digelar di lapangan ki 1 dan c Satbrimob Polda Jatim Kota Kediri. Dalam operasi kali ini ada 4 kerawanan yang harus diwaspadai, dan dalam acara ini ditutup dengan pemusnahan miras dan narkoba.

Dalam operasi ketupat semeru 2018 kali ini ada 4 potensi kerawanan yang akan menjadi sorotan pihak kepolisian diantaranya yakni keamanan, ketertiban dan cara berlalulintas atau kamtibcarlantas, antisipasi keamanan ketertiban masyarakat, antisipasi gangguan terorisme dan antisipasi harga pangan. Sedangkan untuk yang pangan Polresta Kediri telah menyiapkan satgas khusus pangan yang disiagakan agar tidak ada harga yang terlalu melonjak tinggi dan supaya tidak ada penimbunan-penimbunan dan untuk kamtibcarlantas petugas disiapkan kusus untuk para pemudik lebaran, yang ditempatkan di jalan yang sering terjadi kemacetan. Sementara, Polresta Kediri akan menerjunkan anggota sebanyak 273 personil, selain itu Polresta Kediri juga menggandeng beberapa Ormas dan TNI, dengan total keseluruhan 553 personil terdiri dari Kepolisian, TNI, Banser, Pramuka, Denpom. Sedangkan untuk pos pantau ada di 7 titik terdiri dari 6 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan.

Di akhir acara gelar pasukan operasi ketupat semeru 2018 ini, Polresta Kediri juga memusnahkan barang bukti miras dan narkoba di Mako Detasemen C Satbrimob Polda Jatim. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *