Prabowo Bersafari Politik Di Nganjuk

Prabowo Bersafari Politik Di Nganjuk

Bayu TV Nganjuk – Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melakukan kegiatan berkeliling Jawa Timur untuk menyapa warga secara langsung, keinginan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju pilpres 2019 tampaknya semakin tak terbendung, usai mendapat dukungan para buruh pada peringatan mayday di Jakarta, Prabowo langsung memulai safari politik  di Jawa Timur.

Di Kabupaten Nganjuk, Prabowo menjadi juru kampanye bagi Cabup-Cawabup Nganjuk nomor urut 2, Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (Hanung-Bima), di atas panggung terbuka di lapangan Bulakrejo, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Prabowo berkolaborasi langsung dengan paslon yang diusung Partai Gerindra tersebut.

Prabowo Bersafari Politik Di Nganjuk

Prabowo Bersafari Politik Di Nganjuk

Anggota DPR-RI asal Nganjuk dari fraksi Gerindra, Sareh Wiyono bersama segenap kader, simpatisan dan para legilator DPRD Gerindra, menambah semarak acara tersebut, dalam kesempatan tersebut, Prabowo meminta agar masyarakat memilih pemimpin yang setia dan jujur pada masyarakat. Prabowo juga mengatakan akan kembali berkunjung ke Nganjuk dan berharap pasangan ini bisa menang di pilkada kabupaten Nganjuk, pada 27 juni mendatang.

Terlihat ribuan masyarakat dari berbagai lapisan yang memenuhi arena acara, selain para pendukung paslon Hanung-Bima, sosok Prabowo dinilai menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat yang mengidolakannya sebagai tokoh bangsa. Usai dari Nganjuk, agenda Prabowo dijadwalkan akan berlanjut ke Bojonegoro, Lamongan, puncak safari politik Prabowo yakni menghadiri apel dan pengukuhan laskar divisi Raden Wijaya Jatim di Prigen, Kabupaten Pasuruan. [Sofian Hanafi]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *