Prabowo Berziarah Ke Makam Bung Karno

Prabowo Berziarah Ke Makam Bung Karno

Bayu TV Nganjuk – Bakal Calon Presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto, hingga saat ini masih belum menentukan Cawapres yang nanti akan mendampingi dirinya dalam pilpres 2019 mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan saat berziarah ke makam Bung Karno di Kota Blitar, jumat.

Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto siang tadi berziarah ke makam Bung Karno, yang terletak di Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Selain didampingi oleh para kader gerindra, Prabowo juga ditemani oleh Rahmawati Soekarno Putri yang merupakan wakil ketua dewan pembina partai gerindra. Sebelum berziarah, Prabowo dan kader serta simpatisannya melakukan upacara penghormatan di depan makam Bung Karno. Selanjutnya, Prabowo dan beberapa kader serta rahmawati melakukan tabur bunga di atas pusara makam Bung Karno dan berdoa untuk mendiang arwah Bung Karno. Prabowo menyatakan, hingga saat ini pihaknya masih belum menentukan nama Cawapres yang nanti akan mendampingi dirinya maju dalam pilpres 2019 mendatang. Pihaknya masih terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa parpol termasuk dengan parpol yang belum masuk dalam partai koalisi.

Usai berziarah di makam Bung Karno, Prabowo terus melanjutkan safari politiknya di jawa timur. Usai dari blitar, Prabowo akan bertemu dengan kader di Nganjuk, di Bojonegoro dan terakhir di Pasuruan. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *