PSSI Belum Cairkan Juara Liga 3 Nasional

PSSI Belum Cairkan Juara Liga 3 Nasional

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Kesebelasan Persik Kediri hingga saat ini belum menerima hadiah uang senilai 330 juta rupiah sebagai juara liga 3 nasional PSSI 2018, dan pemain terbaik serta top skore. Sedangkan pihak menagemant Persik dan Menpora berharap pihak PSSI segera mencairkan hadiah uang tersebut mengingat uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan kesebelasan Persik Kediri dalam mengarungi kompetisi liga 2 nantinya.

Carut marut di tubuh PSSI ini berimbas kepada molornya pemberian hadiah juara liga 3 Nasional PSSI, yakni kesebelasan Persik Kediri. Liga 3 Nasional PSSI ini telah berakhir bulan desember 2018 yang lalu namun hingga hampir tiga bulan lebih belum dibayarkan oleh pihak penyelenggara kompetisi yakni PSSI. Pihak management Persik Kediri sebenarnya telah meminta hadiah uang juara kepada PSSI saat digelarnya kongres PSSI di Bali januari 2019 lalu namun, jawaban pihak PSSI untuk bersabar.

Kesebelasan Persik Kediri menjadi juara liga 3 Nasional PSSI setelah mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor agregat 3-2. Setelah final leg pertama di Stadion Brawijaya Kota Kediri, kesebelasan Persik Kediri menang dengan skor 3-1, dan di pertandingan final leg kedua PSCS menang tipis 0-1. Sebagai juara kesebelasan Persik menerima hadiah sebesar 3 ratus juta rupiah, bahkan Persik menyabet penghargaan individu yakni top skor dan pemain terbaik masing-masing sebesar 15 juta rupiah.

Sementara, pihak management Persik Kediri dan Menpora berharap agar PSSI segera mencairkan hadiah uang kepada kesebelasan persik, mengingat dalam waktu dekat kesebelasan persik akan mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi liga 2 nasional.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *