Puting Beliung Robohkan Rumah Ibu Dan 2 Anak Tertimpa

Puting Beliung Robohkan Rumah Ibu Dan 2 Anak Tertimpa

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Seorang ibu bersama dua anaknya di Kabupaten Kediri tertimpa reruntuhan bangunan rumahnya yang ambruk akibat puting beliung, minggu malam, beruntung ketiga korban hanya luka. Musibah yang melanda satu dusun ini mengakibatkan pepohonan ambruk dan beberapa rumah warga rusak.

Erwin, 36 tahun bersama dua anaknya bela 2 koma 5 tahun dan evan, 7 tahun, warga Dusun Sumber Gambi Kidul, Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri dievakuasi ke rumah tetangga. Mereka baru saja tertimpa reruntuhan bangunan rumahnya yang hancur akibat bencana puting beliung, minggu malam.

Mohammad Koyum, suami korban mengaku, peristiwa terjadi saat istri dan dua anaknya tidur di kamar, sementara dirinya keluar. Hujan deras disertai angin berputar menyapu rumahnya hingga ambruk rata dengan tanah. Beruntung istri dan anaknya selamat, meski sempat tertimpa  hingga terluka di punggung dan kepalanya. Berdasarkan data sementara satu rumah warga rusak berat dan lima lainnya mengalami kerusakan ringan di bagian atap dan kanopi dengan taksir kerugian materi sekitar puluhan juta rupiah.

Petugas dari badan penanggulangan bencana daerah DPBD Kabupaten Kediri bersama aparat Kepolisian, TNI melakukan penyisiran ke rumah-rumah terdampak bencana. Sementara untuk pembersihan reruntuhan bangunan akan dilakukan esok hari mengingat kondisi malam dan masih hujan.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *