Ratna Listy Artis Cantik Bermata Indah Serukan Gerakan Moral Hormati Guru

 

Ratna Listy Artis Cantik Bermata Indah Serukan Gerakan Moral Hormati Guru

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Menjelang pemilu legislatif ( pileg ) 2019 beberapa nama artis ibu kota akan bersaing merebut suara publik, seperti halnya artis cantik Ratna Listy saat ditemui di Rumah Makan Rakitos pada hari Senin 18 Februari 2019, bersama sejumlah wartawan di Kabupaten Nganjuk.

Salah satu artis asli kota Madiun tersebut diusung oleh partai NasDem dan kini menjadi calon anggota legislatif ( caleg ) dari Dapil VIII ditemani para kader dan pengurus DPD NasDem Nganjuk maupun DPW Jawa timur, Ratna Listy mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut ambil bagian mengikuti gerakan moral “Kampanye Gerakan Hormati Guru” “Rasa keprihatinan yang besar terhadap profesi guru yang selayaknya dihormati menjadi dorongan terbesar program gerakan moral ini, apapun profesi yang ada saat ini tak bisa lepas dari peran dan jasa besar seorang guru dalam mendidik siswa siswinya namun sayangnya penghargaan terhadap guru akhir akhir ini banyak ternodai oleh kejadian siswa yang melecehkan dan bersikap tak hormat terhadap gurunya sendiri” ungkap Ratna Listy.

Ratna Listy Artis Cantik Bermata Indah Serukan Gerakan Moral Hormati Guru

Ratna lIsty menambahkan sebelum ke Kabupaten Nganjuk, ia bersama caleg artis Nasdem lain yang ikut dalam program “Nasdem Mlaku Mlaku” getol menyerukan “Kampanye Gerakan Hormati Guru” beberapa artis tersebut diantaranya Five Rahmawati, Tessa Kaunang, Krisna Mukti, Ferly Putra, Imelda Soraya, Ageng Wahono, Raeshard Octaviansyah, dan Rita Hasan yang sudah lebih dulu melakukan gerakan moral tersebut di Kota Surabaya, Batu dan Malang sedangkan Nganjuk sendiri merupakan kota keempat yang dikunjungi.

Diharapkan Dengan adanya gerakan moral ini, bersama dengan seluruh masyarakat bisa mendidik generasi penerus untuk selalu menghormati guru sehingga kedepan tidak akan ada lagi perilaku tidak sopan terhadap guru.

Reporter: Asti Hanifa

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *