Ratusan Tabloid Indonesia Barokah Disita

Blitar, Bayu TV Nganjuk - Ratusan Tabloid Indonesia Barokah ditahan oleh pihak kantor pos Kota Blitar, dan tidak di distribusikan kepada alamat penerima. Pihak bawaslu dan juga kepolisian yang datang ke kantor pos juga menyita Tabloid Indonesia Barokah yang dinilai meresahkan masyarakat.

Blitar, Bayu TV Nganjuk – Ratusan Tabloid Indonesia Barokah ditahan oleh pihak kantor pos Kota Blitar, dan tidak di distribusikan kepada alamat penerima. Pihak bawaslu dan juga kepolisian yang datang ke kantor pos juga menyita Tabloid Indonesia Barokah yang dinilai meresahkan masyarakat.

Ratusan Tabloid Indonesia Barokah ini ditujukan kepada pondok-pondok pesantren dan masjid-masjid di Blitar Raya, sedangkan untuk pengirim hanya dicantumkan atas nama redaksi Tabloid Indonesia Barokah di Pondok Melati bBekasi. Namun oleh pihak kantor pos tabloid tersebut terpaksa ditahan dan tidak didistribusikan ke alamat penerima, karena ada intruksi dari kantor pos pusat sambil menunggu hasil rekomendasi dari Bawaslu RI dan Dewan PERS.

Begitu menerima laporan Tabloid Indonesia Barokah, Bawaslu Kota dan Kabupaten Blitar langsung meninjau ke kantor pos yang juga didampingi oleh petugas kepolisian. Pihak Bawaslu juga membuka paket tersebut untuk melihat isi dari tabloid tersebut. setelah melihat isinya, pihak bawaslu langsung menyita Tabloid Indonesia Barokah sambil menunggu keputusan dari Bawaslu RI.

Seperti diketahui ratusan Tabloid Indonesia Barokah Ini diterima oleh kantor pos sejak sepekan terahir dan bahkan sudah ada yang dikirimkan ke alamat penerima.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *