Ratusan Tukang Becak Serbu Pendopo Kabupaten Nganjuk

Ratusan Tukang Becak Serbu Pendopo Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, ratusan tukang becak yang ada di Kabupaten Nganjuk, memenuhi Pendopo Kabupaten Nganjuk, kedatangan ratusan tukang becak tersebut tak lain menunggu pemberian zakat mal berupa sembako dari Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, dari kegiatan tersebut, Bupati Novi juga berkeinginan ke depan para tukang becak dibrending dan diikut sertakan dalam suksesi pembangunan Pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk melayani parak anak anak untuk berangkat sekolah dalam program becak grating.

Dari data yang didapat Bupati Nganjuk sekitar 650 tukang becak yang diberikan zakat mal, bertambah terus dari perkiraan dari 650 tukang becak, menjadi hampir 800 tukang becak.

Digandengnya tukang becak oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk, nantinya tukang becak akan diajak kerjasama untuk melayani para siswa siwi smp smk berangkat ke sekolah, untuk menghindari anak-anak sd, smp, dan sma, yang menggunakan sepeda motor.

Selanjutnya nantinya Bupati Nganjuk akan melarang anak sd, smp, sma, menggunakan sepeda motor untuk breangkat ke sekolah, serta Pemerintah Kabupaten Nganjuk menyiapkan bus gratis serta becak gratis untuk anak anak berangkat kesekolah.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *