Razia Lapas Ditemukan Sabu Dan Pil Double L

Razia Lapas Ditemukan Sabu Dan Pil Double L

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Petugas gabungan dari petugas lembaga pemasyarakatan, lapas kelas 2B Tulungagung, bersama BNNK, Kepolisian dan TNI secara mendadak menggelar razia di seluruh blok dan kamar yang dihuni oleh ratusan warga binaan pemasyarakatan. Hasil dari razia ini ditemukan 1 paket sabu, ratusan butir pil double L, beberapa handphone yang ditemukan di luar ruangan yang ditempati warga binaan.

Saat para warga binaan lapas kelas 2B Tulungagung, tengah beristirahat, tiba-tiba dikejutkan kedatangan petugas gabungan dari petugas lapas, BNNK Tulungagung, kepolisian dan TNI untuk melakukan razia, jumat malam. Satu persatu warga binaan disuruh keluar dari ruangan sambil digeledah di pintu kamar. Setelah ruangan kosong, petugas gabungan langsung menggeledah seluruh sudut ruangan, dan barang para warga binaan. Saat penggeledahan, banyak ditemukan barang yang seharusnya tidak boleh berada di ruangan warga binaan. Bahkan petugas gabungan menemukan 1 paket sabu, 221 butir pil double L, 8 handphone yang seluruh ditemukan berada di luar ruangan warga binaan dan di kamar mandi luar ruangan, uang tunai sebesar 1 juta 5 ratus 65 ribu rupiah milik warga binaan. sedangkan puluhan korek api gas, senjata tajam, pisau cukur dan sendok, bahkan temuan handphone langsung dihancurkan oleh petugas lapas.

Tidak hanya melakukan penggeledahan, namun petugas juga dilakukan tes urine terhadap 19 warga binaan kasus narkoba. Hasilnya sebanyak 9 warga binaan positif mengandung zat narkoba sehingga mereka untuk sementara waktu akan diisolasi di ruang isolasi untuk lakukan pemeriksaan lanjutan.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *