Razia PSK Petugas Sita Miras Yang Nekat Dijual Di Bulan Ramadan

Razia PSK Petugas Sita Miras Yang Nekat Dijual Di Bulan Ramadan

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Menciptakan suasana kondusif di Bulan Ramadan, puluhan polisi di Nganjuk, Jawa Timur, menggelar operasi penyakit masyarakat di eks lokalisasi Guyangan. Meski tak menemukan psk, namun petugas mengamankan beberapa botol miras dari toko kelontong yang masih berjualan miras di Bulan Ramadan.

Puluhan petugas gabungan dari satuan Sabhara, Satreskrim dan Satlantas Polres Nganjuk menggelar operasi pekat di eks lokalisasi Guyangan Kecamatan Bagor. Polisi yang datang langsung menyisir komplek eks lokalisasi untuk mencari keberadaan psk.

Satu persatu kamar diperiksa petugas yang disinyalir masih digunakan untuk transaksi esek-esek meski lokalisasi sudah lama ditutup. Meski tidak menemukan psk, namun petugas menemukan beberapa botol miras dari toko kelontong yang masih nekat dijual di Bulan Ramadan.

Menurut Kasat Sabhara Polres Nganjuk, miras disembunyikan di antara etalasi bercampur dengan makanan untuk mengelabuhi petugas.

Sb : AKP Ahmad Junaidi ( Kasat Sabhara Polres Nganjuk )….”kita laksanakan operasi pekat dalam rangka Bulan Ramadan,salah satu kita dapat hasil adalah miras, di Bulan Ramadan masih jualan miras, mereka biasa mengelabuhi petugas miras di sembunyikan bercampur dengan makanan….”

Untuk menjaga suasana tetap kondusif di Bulan Ramadan, rencananya petugas akan terus menggelar operasi rutin untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *