Residivis Pengedar Sabu Dibekuk BNN

Residivis Pengedar Sabu Dibekuk BNN

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Badan Narkotika Nsional (BNN) Kota Kediri menangkap satu orang residivis pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Dari tangan tersangka petugas berhasil amankan belasan gram sabu-sabu siap edar, timbangan digital serta uang tunai hasil transaksi.

Ari Julianto 37 tahun, warga Kelurahan Ngadisimo Kota Kediri, dibekuk petugas BNN Kota Kediri karena kedapatan menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Tersangka yang merupakan residivis dan merupakan target operasi dibekuk petugas dari BNN Kota Kediri di Jalan Achmad Yani depan Yonif 521 saat sedang berkendara dan diduga hendak mengantarkan sabu-sabu pesanan pelanggan. Dari tangan tersangka, BNN berhasil mengamankan 15 koma 36 gram sabu siap edar, yang dimasukkan kedalam 14 klip plastik, 1 buah timbangan digital, 1 alat hisap sabu, dan 1 lembar bukti transfer transaksi, serta uang tunai sebesar 1 juta 610 ribu rupiah dan ratusan plastik klip baru. Menurut pengakuan tersangka untuk mendapatkan barang haram tersebut, tersangka mengambil barang dari seorang yang berada di Surabaya, kemudian diedarkan di wilayah Kediri.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini tersangka kembali mendekam di balik jeruji besi karena terancam pasal 114 ayat 2 atau pasal 112 ayat 2 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *