Sadis, Istri Dan Anak Dibunuh Suami Di Blitar

Sadis, Istri Dan Anak Dibunuh Suami Di Blitar

Blitar, Bayu TV Nganjuk – Lantaran cemburu, seorang suami di Blitar, tega mengabisi nyawa istri dan anak kandungnya yang masih berusia 7 bulan. Pelaku menghabisi keluarganya secara membabi buta dengan mengunakan pisau dan linggis.

Jenazah Sri Dewi, 30 tahun dan anaknya Vika yang masih berusia tujuh bulan, warga Dusun Sumber Manggis Desa Sumber Urip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, akan dimakamkan. Ibu dan bayi yang masih kecil ini, tewas ditangan nardi, 37 tahun yang merupakan suami dan ayah korban. Kasus pembunuhan ini terjadi di rumah korban pada hari sabtu malam. Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka parah dibagian kepala dan dada. Oleh petugas kedua jenazah yang sebelumnya dibawa ke Puskemas setempat, dievakuasi menuju RSUD Ngudi Waluyo untuk divisum. Dugaan awal kejadian keji tersebut, dilakukan tersangka karena sering dituduh selingkuh dengan wanita lain oleh istrinya. Karena geram pelaku yang kalap secara membabi buta menganiaya korban hingga tewas.

Untuk penyelidikan lebih lanjut polisi masih melakukan identifikasi terhadap identitas maupun luka pada
Tubuh ke dua korban.

Saat ini pelaku yang sempat melarikan diri telah ditangkap oleh Polres Blitar. baik pelaku dan barang bukti kini berada di Mapolres Blitar untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *