Sebuah Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Sebuah Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas
AKP A.M Rido Ariefianto

Bayu TV Nganjuk – Kecelakaan maut,  melibatkan sebuah mobil Toyota Agya dan pengendara sepeda motor di jalan umum Desa Brebek Kecamatan Brebek Kabupaten Nganjuk. Diduga karena kurangnya konsentrasi saat mengemudi, sebuah mobil dengan nopol AG 1087 VO  yang dikendarai Suprapto (40) warga kelurahan Begadung Nganjuk, menabrak pengendara sepada motor milik agus sunoto dengan nopol  AG 4650 XX warga Desa Patrarejo Kecamatan Berbek Nganjuk, karena tak sempat menghindar korbanpun tewas dilokasi kejadian.

AKP A.M Rido Ariefianto, Kasat Lantas Polres Nganjuk menjelaskan, kronologi berawal saat mobil Toyota Agya melintas dari arah timur kebarat dengan kecepatan tinggi, saat sampai diperempatan jalan raya Desa Berbek, diduga penegemudi tak dapat mengendalkan kendaraan, hingga akhirnya menabrak sebuah motor yang berada di tepi jalan.

Polisi yang datang kelokasi langsung membawa korban ke RSUD Nganjuk guna mendapatkan perawatan. Akibat kejadian tersebut, korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah dibagian kepala.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *