Sebuah Rumah Roboh Timpa 3 Orang Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

Sebuah Rumah Roboh Timpa 3 Orang Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Tidak hanya menerjang delapan kecamatan di Nganjuk, Jawa Timur, banjir yang terjadi selasa malam hingga rabu pagi menyebabkan sebuah rumah roboh. Ironisnya, tiga orang yang saat itu melakukan aktivitas di dapur menjadi korban tertimpa atap dan tembok yang roboh.

Relawan dari Taruna Siga Bencana, Tagana Nganjuk langsung mengevakuasi tiga korban rumah roboh warga Desa Pace Wetan Kecamatan Pace ke RSUD Nganjuk untuk mendapatkan perawatan. Tiga korban adalah nenek Supiyem, Juwariyah dan Dina Isnaila yang merupakan satu keluarga.

Kejadian yang tidak disangka ini berawal saat ketiga korban sedang melakukan aktivitas memasak di dapur. Tiba-tiba saja atap dapur dan tembok langsung roboh dan menimpa ketiganya. Warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha menolong korban dan melarikan ke Rumah Sakit.

Rata rata korban mengalami luka di kepala, tangan, punggung serta kaki. Diduga robohnya rumah akibat hujan deras semalaman yang menyebabkan tembok tergerus air dan roboh .

“Di dapur masak ndak tahunya langsung ambruk sebelumnya semalem hujan deras yang luka saya ibu dan anak saya tiga orang terkena atap,” ucap Juwariyah.

Sementara kini ketiga korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit dan belum di perbolehkan pulang.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *