Seekor Lumba Lumba Terdampar Dan Mati

Lumba Lumba Terdampar Dan Mati

Blitar, Bayu TV Nganjuk – Seekor Lumba Lumba Belang atau Stripped Dholpin Terdampar di pinggir Pantai Serang Kabupaten Blitar. Lumba lumba yang sempat dikembalikan ke tengah ini kembali ke pinggir pantai akibat mengalami ratusan luka goresan di bagian tubuhnya, lumba lumba malang ini akhirnya mati saat akan dilakukan identifikasi morfometri oleh tim ahli.

Lumba Lumba Terdampar Dan Mati

Lumba lumba belang atau Stripped Dholpin yang terdampar di pantai serang Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, ini memiliki berat sekitar 50 kilogram dengan panjang 147 centimeter ini sempat dievakuasi warga dan dikembalikan ke tengah. Namun, selang satu jam kemudian lumba lumba ini kembali ke pinggiran pantai hingga akhirnya dievakuasi warga ke daratan. Rabu tim gabungan dari DKP Provinsi Jawa Timur, BPSPL Denpasar dan tim gabungan lain melakuIdentifikasi terhadap lumba lumba yang kondisinya semakin memburuk. Hasil pemeriksaan menyebutkan lumba lumba dewasa ini mengalami 180 luka gores dan 14 spot jamur. Pemeriksaan juga menyebutkan, kematian diduga diakibatkan oleh adanya fraktur di bagian blow hole dan bekas luka goresan yang dipastikan bukan dari jaring nelayan.

Lumba Lumba Terdampar Dan Mati

Lumba lumba malang ini akhirnya dikuburkan di pinggir pantai, dan kasus terdamparnya lumba lumba di pantai serang ini merupakan yang pertama kali terjadi dalam awal tahun ini

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *