Semangat Pemecah Batu Terkena Tumor Mata Demi Memperoleh Kesembuhan

Semangat Pemecah Batu Terkena Tumor Mata Demi Memperoleh Kesembuhan

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Seorang warga di Nganjuk, Jawa Timur, hidup sangat memprihatinkan. Meski dengan meraba-raba, ia tetap bersemangat melakukan aktivitas sebagai pemecah batu demi kebutuhan hidup sehari hari. Sedangkan untuk memperoleh kesembuhan,ia hanya bisa berharap ada pihak yang bersedia membantu pengobatanya.

Beginilah kondisi Samsul Hadi warga Desa Semare Kecamatan Berbek yang menderita tumor mata. Mata kirinya sudah membengkak besar serta mengeluarkan darah, sedangkan mata kananya sudah kabur tak mampu melihat dengan jelas.

Demi kebutuhan hidup sehari hari, ia masih bersemangat melakukan aktivitas pekerjaanya sebagai pemecah batu kali meski dengan tertatih taih karena pandanganya kabur. Ya, sehari-hari Samsul Hadi mencari batu kali dan di pecah untuk dijadikan bahan bangunan batu koral.

Dalam sebulan ia mengaku hanya bisa menghasilkan batu koral sebanyak tiga cikrak dan jika di uangkan hanya sebesar empat puluh lima ribu rupiah. Sementara untuk pengobatan matanya ia masih belum punya biaya untuk operasi.

Untuk mengurangi rasa sakit,pak samsul hanya minum jamu herbal yang dibelinya dari toko obat. Pak Samsul mengaku sakit yang dideritanya muncul sekitar satu tahun yang lalu dan sudah sempat diperiksakan ke dokter. Oleh dokter ia diberi rujukan untuk operasi di Rumah Sakit Surabaya, namun karena menggunakan BPJS ia pun terpaksa harus menunggu panggilan yang sampai sekarang belum diterimanya.

Kini ia hanya bisa berharap ada pihak yang sudi membantu pengobatanya agar ia bisa beraktivitas lagi secara normal.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *