Seorang Kakek Terpeleset Hanyut Di Sungai

Seorang Kakek Terpeleset Hanyut Di Sungai

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Diduga terpeleset, seorang kakek di Nganjuk, Jawa Timur, tercebur dan hanyut terseret arus sungai. Meski warga sempat memberi pertolongan korban, namun derasnya arus sungai membuat korban hilang tenggelam dan ditemukan tewas.

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Nganjuk, berusaha mencari korban tenggelam dengan menggunakan manuver perahu karet, di Sungai Pandanasri Kecamatan Kertosono selasa siang. Setelah menyisir sungai beberapa jam, namun petugas belum juga membuahkan hasil.

Kronologi berawal saat korban warga Desa Betet Kecamatan Ngronggot, berjalan menyebrang di atas sungai dengan menggunakan sepeda angin. Namun saat berada di atas sungai, diduga korban terpeleset dan langsung tercebur ke sungai. Warga yang melihat kejadian itu berusaha memberi pertolongan. Namun karena derasnya arus sungai, korban pun langsung tenggelam terseret arus sungai.

Hingga sore hari, belum ada tanda tanda korban bisa ditemukan. Tim dari BPBD akan meminta bantuan Basarnas dan pencarian akan dilakukan esok hari. Setelah keesokan harinya tubuh korban sudah ditemukan tewas, dan selanjutnya jasat korban dibawa ke RSUD Kertosono untuk segera dimakamkan oleh pihak keluarga.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *