Seorang Pria Ditemukan Tewas Terapung Di Sungai Brantas

Seorang Pria Ditemukan Tewas Terapung Di Sungai Brantas

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Seorang pria di Nganjuk, Jawa Timur. Ditemukan tewas terapung di Sungai Brantas. Proses evakuasi tubuh korban berlangsung lama, pasalnya tubuh korban tergulung arus air yang deras hingga petugas sempat mengalami kesulitan.

Kurang lebih delapan jam, akhirnya petugas dari Sar BPBD berhasil mengevakuasi korban ke daratan dan dilarikan ke Rumah Sakit umum daerah jombang untuk diotopsi.

Warga Desa Ngrombot Kecamatan Patianrowo dibuat heboh, pasalnya di dam Sungai Brantas ditemukan mayat seorang laki laki yang terapung di sungai dalam keadaan mengenaskan.

Warga pun melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak berwajib yang langsung mendatangkan Tim Sar dari BPDB untuk proses evakuasi. Tim sar pun sempat mengalami kesulitan untuk mengeva kuasi korban karena tubuh korban tergulung arus yang deras. Setelah lebih kurang delapan jam, akhirnya petugas pun berhasil mengevakuasi korban yang langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Sementara pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban apakah karena tenggelam atau korban pembunuhan dan masih dalam proses penyelidikan.

Karena posisi korban berada di perbatasan Nganjuk dan Jombang, Guna penyelidikan lebih lanjut korban dibawa ke RSUD Jombang untuk diotopsi.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *