Sepuluh Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia

Sepuluh Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia

Blitar, Bayu TV Nganjuk – Petugas gabungan Satpol PP, Polisi dan TNI AD melakukan razia ke sejumlah kos-kosan di wilayah Kota Blitar. Hasilnya petugas mengamankan sepuluh pasangan bukan suami istri dari sejumlah tempat kos.

Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI serta Polri kamis sore, menggelar razia ke sejumlah tempat kos di wilayah Kota Blitar. Diantaranya tempat kos yang berada di jalan pramuka ini, petugas gabungan langsung merazia satu-persatu kamar kos. Hasilnya petugas berhasil mengamankan empat pasang muda-mudi yang belum menikah sedang berduaan di dalam kamar kos pada pekan pertama bulan suci Ramadhan ini. Bahkan ada juga pasangan yang masih dibawah umur ikut terjaring. Petugas kemudian mengamankan pasangan bukan suami istri tersebut ke mako Satpol PP Kota Blitar untuk diberikan pembinan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya. Razia kos ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kota Blitar yang kondusif dan kekhusukan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa. Hasilnya, dalam razia ini petugas gabungan menjaring sepuluh pasangan bukan suami istri dari 12 tempat kos yang dirazia.

Razia kos ini sebenarnya selalu digelar setiap waktu bukan hanya di bulan Ramadan, namun penyakit masyarakat ini masih saja ditemukan. Razia serupa akan terus digelar untuk menekan tindakan asusila di Kota Blitar khususnya pada bulan suci Ramadhan ini.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *