Sesosok Jasad Bayi Ditemukan Di Bantaran Sungai Brantas

Sesosok Jasad Bayi Ditemukan Di Bantaran Sungai Brantas

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Sungguh kejam apa yang di lakukan orang tua pembuang bayi di bantaran Sungai Brantas, bayi malang tak berdosa tersebut ditemukan oleh para pemancing dengan kondisi tengkurap serta tali pusar yang masih ada dan sudah tak bernyawa, di Dusun Mindi Desa Kelutan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk.

Pelaku pembuang bayi di bantaran Sungai Brantas tersebut masih belum diketahui, dan selanjutnya jasad bayi tersebut dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit Umum Kertosono guna penyidikan lebih lanjut serta dilakukan visum, untuk menggetahui penyebab kematianya.

Sesosok jasad bayi ditemukan oleh para pemancing saat sedang memancing di bantaran Sungai Brantas, tepatnya di Dusun Mindi Desa Kelutan Ngrongggot Nganjuk, jasad bayi laki laki yang baru dilahirkan tersebut, ditemukan dalam kondisi tengkurap tanpa sehelai pakaianpun, serta dengan kondisi tali pusar yang belum dipotong, kejadian adanya jasad bayi di bantaran Sungai Brantas pertama kali ditemukan oleh para pemancing warga setempat, Harianto saat sedang mamemancing, hendak mencari lokasi mancing di bantaran Sungai Brantas. Namun saat mencari lokasi mancing di bantaran Sungai Brantas, dirinya malah mencium bau yang menyengat, dan melihat jasad bayi laki laki dengan kondisi tengkurap sudah tidak bernyawa di bantaran Sungai Brantas. Kontan saja Harianto kaget dengan temuannya tersebut, kemudian melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa setempat, serta diteruskan dilaporkan ke Polsek Ngronggot.

Polsek Ngronggot yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP serta mengamankan lokasi guna penyidikan lebih lanjut, Bripka Harnang menjelaskan, bayi tersebut diperkirakan, baru dilahirkan sekitar 2 hari yang lalu, melihat tubuhnya yang masih utuh serta tali pusarnya yang masih ada.

Hingga berita ini ditayangkan, pelaku pembuang bayi di bantaran Sungai Brantas tersebut belum juga diketahui, dan selanjutnya jasad bayi di bawa ke Rumah Sakit Umum Kertosono guna penyidikan lebih lanjut serta dilakukan visum, untuk menggetahui penyebab kematianya.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *