Sesosok Mayat Laki-Lak Tanpa Kepala Di Dalam Koper Dibuang Di Bawah Jembatan Pinggir Sungai

Sesosok Mayat Laki-Lak Tanpa Kepala Di Dalam Koper Dibuang Di Bawah Jembatan Pinggir Sungai

Blitar, Bayu TV Nganjuk – Sesosok mayat laki-laki di alam koper ditemukan warga di bawah jembatan Kabupaten Blitar. Mayat tersebut, juga dalam posisi telungkup dan kondisi telanjang. Diduga, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Warga Desa Karanggondang Kecamatan Udanawau Kabupaten Blitar, digemparkan dengan penemuan mayat di dalam koper. Tragisnya, mayat berjenis laki-laki tersebuit, saat ditemukan dalam posisi tertelungkup di dalam koper dan juga telanjang.

Mayat di dalam koper tersebut, dibuang di bawah jembatan dan di pinggir sungai Karanggondang Desa setempat, dan terbungkus koper berwarna hitam. Tak pelak, penemuan mayat telanjang di dalam koper menjadi tontonan warga. Pengendara jalan yang melintas, berhenti untuk melihat.

Saksi mata mengaku, saat itu akan pergi ke sawah mencari rumput, tiba-tiba ia melihat koper di pinggir sungai. Karena tidak berani, ia kemudian mengajak temannya yang pulang dari sawah untuk melihat. Setelah dilihat, ternyata isi koper sesosok mayat, ia langsung melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke pihak yang berwajib.

Petugas Kepolisian Resort Blitar Kota yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp. Petugas juga memasang police line di sekitar lokasi. Selanjutnya petugas langsung membawa mayat di dalam koper ke Rumah Sakit utuk diotopsi.

Guna mengetui identitas mayat di dalam koper, petugas juga masih menunggu tim lafor Polda Jatim.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *