Spesialis Pencuri Mic Mushola Diciduk Polisi

Spesialis Pencuri Mic Mushola Diciduk Polisi

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Sempat viral di media sosial karena aksi pencurianya terekam cctv, pelaku pencurian spesialis mic mushola di Jombang Jawa Timur, diciduk polisi. Kepada petugas, pelaku mengaku sudah melakukan 4 pencurian di mushola di tiga lokasi berbeda.

Sempat viral dimedia sosial, aksi pelaku pencurian yang dilakukan Adi Dwi Yuliansyah warga Buduran Sidoarjo, Jawa Timur ini, akhirnya berhasil terungkap. Polisi berhasil membekuk pelaku, saat kepergok akan melakukan pencurian di mushola di Desa Plosokerep Kecamatan Sumobito Jombang.

Dihadapan petugas, pelaku mengaku sudah melakukan pencurian di 4 mushola di lokasi berbeda. Jalan menjalankan aksinya, pelaku lebih dulu berpura – pura sholat di mushola tersebut dan ketika situasi sepi, langsung mencuri mic dan dimasukan ke dalam tas. Kepada petugas, pelaku mengaku nekad melakukan aksi pencurian akibat terkendala ekonomi setelah dirinya di pecat dari perusaahaan tempatnya bekerja.

Kapolsek Sumobito mengaku, pelaku merupakan spesialis pencurian mic mushola. Selain dianggap lebih mudah saat mencuri juga mudah untuk menjual hasil curianya di tempat pasar loak.

Akibat perbuatanya, pelaku di jerat dengan pasal 362 tentang pencurian dengan ancaman 5 tahun penjara.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *