Suasana Kantor Dinas P-U-P-R Tampak Normal

Suasana Kantor Dinas P-U-P-R Tampak Normal

Bayu TV Nganjuk – Pasca operasi tangkap tangan, o-t-t yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK terhadap kepala dinas pekerjaan umum penataan ruang p-u-p-r Kabupaten Tulungagung, suasana di kantor dinas p-u-p-r nampak berjalan normal. Sementara, unsur pimpinan di masing-masing bidang langsung menggelar rapat terbatas dengan sekdin.

Sekitar pukul 8.00 wib, seluruh staff langsung diapelkan di halaman kantor dengan dipimpin oleh sekretaris dinas p-u-p-r Tulungagung, Dwi Hari Subagya, sedangkan kepala dinas p-u-p-r, s-t, Sutrisno, tidak tampak masuk kerja. Dalam pengarahannya saat apel pagi, Dwi Hari Subagya meminta seluruh pegawai di lingkup dinas p-u-p-r tidak sembarangan menyampaikan informasi terkait kondisi instansinya kepada pihak lain. Usai mengikuti apel seluruh pegawai langsung masuk seperti biasa sedangkan unsur pimpinan di masing-masing bidang langsung menggelar rapat terbatas dengan sekdin. Saat di konfirmasi awak media di ruang kerjanya, Dwi Hari Subgya, mengaku belum menerima informasi yang jelas terkait o-t-t yang dikakukan k-p-k pimpinannya. Instansinya juga belum mendapatkan kabar resmi dari lembaga anti rasuah tersebut. Meski demikian pihaknya mengakui saat ini kepala dinas p-u-p-r Tulungagung, s-t, tidak masuk kantor, sedangkan nomor telepon pribadinya tidak dapat dihubungi.

Meski ditengah kabar o-t-t k-p-k tersebut namun seluruh pegawai di tempat kerjanya dan tetap menjalankan tugas seperti biasa sesuai dengan fungsi dan jabatan masing-masing. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *