Tahanan Narkoba Menikah Di Sel Kota Blitar

Tahanan Narkoba Menikah Di Sel Kota Blitar

Blitar, Bayu TV Nganjuk – Menikah merupakan peristiwa yang sakral dan moment terpenting dalam hidup seseorang dalam ikatan sebuah rumah tangga. Namun di Kota Blitar, seorang tahanan harus menikah di dalam ruang tahanan karena tersandung kasus narkoba.

Ada yang berbeda dengan prosesi ijab qabul antara Pramono 24 tahun, warga Kelurahan Satriyan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, dengan Wahyu Dwi Nuryani 19 tahun, warga Desa Ngeni Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar ini. Karena keduanya harus melaksanakan ijab qabul di dalam ruangan tahanan Mapolres Blitar Kota. Selain dihadiri oleh perwakilan keluarga kedua mempelai, prosesi ijab qabul keduanya juga disaksikan Kapolres Blitar Kota, Ibu-Ibu Bhayangkari serta beberapa anggota kepolisian bersenjata lengkap. Suasana haru dan sakral mewarnai proses ijab qabul keduanya saat penghulu memimpin jalanya prosesi ijab qabul.

Usai pengucapan ijab qabul, kedua mempelai langsung meneteskan air mata kebahagiaan dan kesedihan bahagia karena mereka sudah sah menjadi pasangan suami istri dan sedih karena keduanya harus berpisah, karena sang mempelai pria harus menjalani hukuman di penjara Mapolres Blitar Kota. Pihak Kepolisian juga berusaha membahagiakan kedua pasangan dengan menghias ruang tahanan, karena pernikahan adalah sesuatu yang sakral.

Suasana haru juga terlihat saat mempelai pria harus kembali di tahanan untuk menjalani hukuman dan mempelai perempuan harus rela menunggu lelaki pilihannya saat nanti keluar dari tahanan dan kembali ke masyarakat.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *