Tak Hiraukan Peringatan, Sebuah Truk Di Tulungagung Tertabrak Kereta Api

Tak Hiraukan Peringatan, Sebuah Truk Di Tulungagung Tertabrak Kereta Api

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Tidak menghiraukan relawan penjaga perlintasan kereta api sebuah truck di Tulungagung, tertabrak Kereta Api Malioboro ekspres. Akibatnya, truck rusak hingga roda belakang lepas, sedangkan pengemudi alami luka-luka serius.

Kecelakaan melibatkan kereta api kembali terjadi di Tulungagung, kini sebuah truck bermuatan pasir dengan nomor polisi AG 8641 RF tertabrak kereta api malioboro ekspres di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Gilang Kecamatan Ngunut. Kejadian pada senin siang ini berawal ketika truck muatan pasir yang dikemudikan kadi warga desa kalangan Kecamatan Ngunut menyeberang dari arah utara ke selatan. Namun naas saat melintas melaju dari arah timur menuju barat rangkaian kereta api malioboro ekspres jurusan Malang-Jogjakarta yang langsung menabrak bagian samping kiri bak truck. Menurut keterangan saksi mata sebelum kereta melintas, sopir truk sudah memperingatkan pengemudi truck agar berhenti. Namun pengemudi tidak menghiraukan sehingga terjadilah kecelakaan. Akibat kejadian tersebut pengemudi truck mengalami luka pada bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Perlintasan tanpa palang pintu di lokasi ini tergolong ramai. Warga sekitar mengeluhkan dengan tidak berfungsinya lampu dan sirine peringatan perlintasan ketika akan ada kereta api melintas. Rambu tersebut tidak berfungsi lantaran baterai hilang.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *