Terdampak Banjir, Pasangan Pengantin Ini Tetap Laksanakan Pesta Pernikahan

Terdampak Banjir, Pasangan Pengantin Ini Tetap Laksanakan Pesta Pernikahan

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Bencana banjir yang merendam puluhan rumah di empat kecamatan di Nganjuk, Jawa Timur. Membuat salah satu warga yang mempunyai hajat dirundung kesedihan. Meski begitu, hajatan tetap dilaksanakan meski kondisi lokasi pesta pernikahan tergenang air.

Suasana bahagia bercampur haru terpancar dari salah satu warga Desa Sekarputih Kecamatan Bagor yang sedang melaksanakan hajatan pernikahan anaknya senin pagi. Bagaimana tidak, pasutri Nita dan Ferli ini harus melaksanakan pernikahan meski dalam keadaan sekitar rumahnya.

Ya sedianya hajatan yang akan dilaksanakan senin pagi mereka harus rela dalam suasana kebanjiran akibat hujan deras yang melanda semalaman. Seperti diketahui hujan deras yang terjadi pada minggu malam membuat puluhan rumah di empat kecamatan diterjang banjir.

Air dengan ketinggian bervariasi mulai tiga puluh hingga satu meter menggenangi pemukiman warga dan jalan raya.tidak hanya itu hektaran tanaman padi juga tergenang banjir. Banjir kali ini disebabkan hujan deras yang membuat sungai gandu dan sungai sekarputih tak mampu menahan debit air tinggi hingga meluber ke pemukiman warga.

Sementara itu, Suparman salah satu waga terdampak banjir menjelaskan, debit air yang tinggi membuat arus air masuk ke dalam rumahnya. Sejak pagi dirinya pun sibuk membersihkan perabotan rumah yang tergenang air, hingga saat ini kondisi banjir sudah mulai berangsur surut.

Kini tim relawan bersama instansi terkait masih bersiaga terkait banjir susulan mengingat cuaca masih tidak menentu.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *