Tersangka Perampok Grab Car Dibekuk

Tersangka Perampok Grab Car Dibekuk

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Kepolisian resort tulungagung, menangkap seorang pemuda karena melakukan perampokan terhadap pengemudi angkutan grab car. Tersangka melumpuhkan korbannya dengan cara di jerat tali dan di bius menggunakan minyak kecubung buatannya sendiri.

Pelaku perampokan ini adalah D-R-S, 22 tahun, warga Desa Kauman Kecamatan Kauman Tulungagung. selain tersangka polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa telepon genggam korban, uang hasil rampasan serta bius dari ramuan kecubung. Aksi tersangka dilakukan dengan berpura-pura sebagai penumpang dan memesan grabcar melalui aplikasi, namun saat di tengah jalan, tersangka menjerat leher korban dengan seutas tali dan selanjutnya dibekap menggunakan handuk yang telah dilumuri bius. Akibatnya korban lemas hingga tidak sadarkan diri dan tersangka mengikat tangan dan melakban mulut korban. Selanjutnya tersangka membawa kabur hp dan uang tunai 70 ribu rupiah. Saat melakukan aksi perampokan, tersangka menginginkan mobil korban, namun saat korban yang dalam kondisi lemas memelas dengan alasan keluarga akhirnya tersangka luluh dan hanya membawa kabur H-P dan uang. Aksi perampokan ini diketahui polisi dari unggahan warga di media sosial.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku bius dari ramuan buah kecubung merupakan hasil racikannya sendiri dan belajar melalui media youtube.

Saat ini tersangka diamankan di Mapolres Tulungagung dan di jerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *