Tiga Hari Tak Pulang, Pelajar Perempuan Disetubuhi Temannya

Tiga Hari Tak Pulang, Pelajar Perempuan Disetubuhi Temannya

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Kasus persetubuhan anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Nganjuk, Bunga 17 tahun pelajar asal Kecamatan Ngronggrot Nganjuk, mengaku disetubuhi pelaku YY 18 tahun asal Kecamatan Rejoso, sebanyak 2 kali setelah menghilang semalam tiga hari, ironisnya perbuatan bejat tersebut di lakukan di samping Musola Salamrojo Kecamatan Berbek, tak terima anak nya dijadikan budak nafsu tersangka, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nganjuk.

YY (18) tahun asal Kecamatan Rejoso harus ditangkap petugas unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk, karena perbuatan mensetubuhi Bunga (17) tahun pelajar asal Kecamatan Ngronggot, pelaku serta korban yang masih di bawah umur tersebut, kasusnya di tangani unit PPA Polres Nganjuk.

Ironis perbuatan tak senonoh tersebut dilakukan di samping Mushola Desa Salamrojo Kecamatan Berbek, sebelum kejadian, korban yang tak kunjung pulang ke rumah selama 3 hari dari tanggal 17 april 2019 sampai 19 april 2019, korban yang tak kunjung pulang membuat orang tua korban sempat mencari keberadaan korban.

Menurut Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Yogi Ardi Khristanto, dengan tidak pulangnya korban, membuat kedua orangtuanya mencarinya dan kebingungan lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pamong desa setempat. Setelah tiga hari tak kunjung pulang, orang tua korban meminta teman-teman korab untuk ikut membantu mencari keberadaan korban, teman-teman korban yang ikut mencari korban, menemukan korban bersama laki laki yang belakangan diketahui berinisial YY, dan membawanya keduanya ke rumah orang tua korban.

Korban juga mengaku sudah disetubuhi pelaku sebanyak 2 kali, tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orang tua korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nganjuk.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *