Tiket Ka Tambahan Lebaran Habis Terjual

Tiket Ka Tambahan Lebaran Habis Terjual

Bayu TV Nganjuk – Tiket kereta api tambahan untuk arus balik hingga sepuluh hari setelah lebaran di stasiun blitar, sudah habis terjual. Tiket tambahan yang sudah habis ini merupakan kelas ekonomi, sedangkan untuk kelas bisnis dan eksekutif masih dijual.

Meskipun arus balik lebaran masih beberapa bulan lagi, namun tiket kereta api tambahan kelas ekonomi untuk arus balik di stasiun blitar, sudah habis terjual hingga sepuluh hari setelah lebaran. Sedangkan untuk kelas bisnis dan eksekutif masih tersedia. Tiket kereta api tambahan ini baru saja dijual sejak hari senin kemarin. Selama musim arus mudik dan arus balik nantinya akan ada tiga kereta api tambahan yang akan melayani jurusan blitar- jakarta. Ketiga kereta api tersebut adalah kereta api brantas, matarmaja dan gajayana. Jadwal keberangkatan kereta api tersebut berbeda dengan jadwal kereta api reguler. Pihak daops 7 dan 8 memutuskan menambah jam keberangkatan sejak sepuluh hari sebelum lebaran hingga sepuluh hari setelah lebaran. Harga tiket kereta api tambahan untuk kelas ekonomi dan bisnis berbeda dengan harga reguler. Tiket kereta api tambahan kelas ekonomi dijual 150 ribu rupiah, sedangkan tiket kereta api bisnis 600 ribu rupiah. Perbedaan harga tiket ini dikarenakan tidak ada subsidi dari pemerintah untuk kereta api tambahan.

Kereta api merupakan salah satu moda transportasi yang banyak diminati oleh masyarakat untuk arus mudik dan balik. Selain fasilitas yang lengkap, harga tiket kereta api juga relatif lebih terjangkau dibandingkan moda transportasi lain. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *