Tim Labfor Polda Selidiki Kebakaran Swalayan

Tim Labfor Polda Selidiki Kebakaran Swalayan

Bayu TV Nganjuk – Sebuah swalayan di Kabupaten Blitar, ludes terbakar dilalap si jago merah senin malam. Kejadian kebakaran ini berhasil diabadikan oleh video amatir warga sekitar, tim laboraturium Bareskrim Polri cabang Surabaya yang langsung datang kelokasi langsung melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kebakaran.

Kebakaran sebuah swalayan di Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, berhasil diabadikan oleh warga sekitar. Terlihat dalam video amatir tersebut api melalap seluruh isi bangunan swalayan. Tim laboratorium bareskrim polri cabang surabaya langsung melakukan olah tkp di tempat yang merupakan titik awal api. Dengan teliti petugas mengambil sampel puing-puing kebakaran untuk dibawa kelaboraturium guna mengetahui penyebab kebakaran. Adik dari pemilik swalayan mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui penyebap kebakaran tersebut, namun, banyak kejanggalan yang ditemukan di sekitar lokasi tepatnya di belakang swalayan ditemukan sebuah tangga, linggis, palu, serta barang-barang milik swalayan. Untuk kepentingan penyelidikan, tim laboraturium bareskrim polri cabang surabaya membawa sampel puing-puing kebakaran yang berada di titik awal api berupa abu, kabel kelistrikan, serta cpu cctv.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran swalayan ini, saat kejadian swalayan dalam keadaan kosong sudah ditinggal pemilik serta para karyawan. Namun kerigian material diperkirakan mencapai 2 koma 5 milyar rupiah. Dari blitar tim liputan bayu tv melaporkan.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *