Truk Masuk Jurang 1 Tewas 6 Luka Berat

Truk Masuk Jurang 1 Tewas 6 Luka Berat

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Diduga akibat sopir tidak menguasai medan, truk sarat muatan di Tulungagung, terjun bebas ke dalam jurang sedalam tujuh meter. Akibat kecelakaan tersebut pengemudi truk tewas terjepit di dalam kabin dan 6 orang penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Truk bermuatan jagung nomor polisi AG 9717 AG ringsek di dasar jurang sedalam 7 meter di Desa Sawo Kecamatan Campurdarat Tulungagung. Kecelakaan yang terjadi sabtu sore mengakibatkan pengemudi truk, makin, warga Desa Kaliboto Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri, meninggal di lokasi kejadian, sedangkan 6 penumpang truk lainnya luka berat. Proses evakuasi korban berlangsung dramatis karena jenazah korban yang terjepit di dalam kabin baru dapat dikeluarkan setelah truk di geser menggunakan mobil derek. Setelah berhasil di evakuasi jenazah korban di bawa ke RSUD Dokter Iskak Tulungagung. Sedangkan korban lainnya yang mengalami luka berat maupun ringan di larikan ke Rumah Sakit dan Puskesmas terdekat. Kejadian kecelakaan ini berawal saat truk muatan jagung dengan 16 penumpang tersebut dalam perjalanan pulang ke Nganjuk usai mengambil jagung di daerah Tanggunggunung. Ketika berada di lokasi kejadian yang berada di turunan dan menikung tajam, truk berpapasan dengan truk bernomor polisi AG 8518 RK yang dikemudikan Ahmad Darweni, warga Desa Rejosari Kecamatan Kalidawir. Diduga tidak menguasai medan, truk yang dikemudikan hilang kendali kemudian menyenggol truk di depannya dan terperosok kedalam jurang sedalam 7 meter.

Sementara itu, pengemudi dan kernet truk yang tersenggol truk korban hanya mengalami cidera ringan. Kasus kecelakaan maut tersebut kini tengah dalam penyelidikan unit Lakalantas Polres Tulungagung.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *