Tukang Becak Dan PMII Gelar Aksi Demo

Tukang Becak Dan PMII Gelar Aksi Demo

Bayu TV Nganjuk – Puluhan tukang becak dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Nganjuk Jawa Timur, menggelar aksi demo di dprd Kabupaten Nganjuk kamis pagi. Mereka mengadu ke wakil rakyat terkait menjamurnya ojek online yang dinilai mengurangi penghasilan para tukang becak.

Mereka mengaku semenjak adanya ojek online di Kota Nganjuk penghasilanya merosot drastis, bahkan dalam sehari abang becak ini tak mendapat pelanggan sama sekali. Selain itu para tukang becak juga sering melihat ojek online mengambil penumpang di tempat mangkal becak sehingga merekapun tak dapat penghasilan. Seperti diketahui keberadaan transportasi ojek berbasis online ini sudah banyak di Kota Nganjuk, bahkan lebih dari satu perusahaan yang sudah ber operasi. Dengan keberadaan ojek online ini, para tukang becak menuntut kepada DPRD agar ojek online bisa ditertibkan karena dirasakan memberatkan pada tukang becak.

Tukang becak berharap kepada pemerintah agar ojek online diberi pangkalan supaya para tukang becak juga bisa memperoleh penghasilan seperti biasanya. [Sofian Hanafi]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *