Ugal Ugalan Bus Angkutan Umum Masuk Ke Selokan

Ugal Ugalan Bus Angkutan Umum Masuk Ke Selokan

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Diduga akibat ugal – ugalan, sebuah bus angkutan umum terlibat kecelakaan di jalur arteri jalan gatot Jombang – Madiun, minggu malam. Akibat kecelakaan ini, bus masuk selokan dan 23 penumpang bersama awak bus berhasil selamat.

Diduga akibat sopir ugal – ugalan, bus angkutan umum po sumber selamat yang dikemudikan galih 35 tahun, warga kabupaten malang, terlibat kecelakaan di jalur arteri Jombang – Madiun, minggu malam. Akibatnya, bus yang diduga berkecepatan tinggi ini masuk kedalam selokan yang berada di bahu jalan Basuki Rahmat Jombang Kota.

Beruntung saat kejadian 23 penumpang bus jurusan Surabaya Yogyakarta ini berhasil menyelamatkan diri usai kejadian. Namun bus mengalami kerusakan parah usai menabrak tembok pembatasan jalan yang berada di lokasi.

Menurut pengemudi bus mengatakan, saat itu bus berjalan dari arah Surabaya menuju ke Yogyakarta. Saat di lokasi kejadian yang berada di jalan Basuki Rahmat Jombang Kota, pengemudi busa di kagetkan dengan adanya orang melintas, hingga membanting setir ke kanan dan masuk kedalam selokan. Namun saat dilihat, usai kejadian tidak ada orang melintas yang dianggap menjadi penyebab kecelakaan.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju Madiun diarahkan ke jalur kota karena proses evakuasi bangkai bus.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *