Ular Phyton Besar Ditangkap Warga

Ular Phyton Besar Ditangkap Warga

Bayu TV Nganjuk – Warga desa di Kabupaten Blitar, dikejutkan dengan tertangkapnya seekor ular phyton raksasa sepanjang hampir empat meter. Ular tersebut ditemukan di kebun belakang rumah warga dan diyakini sebagai pemangsa hewan ternak yang belakangan banyak dikeluhkan warga.

Ular phyton ini ditangkap warga pada selasa dini hari berhasil ditangkap oleh warga Desa Wonorejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Ular phyton sebesar paha orang dewasa ini mempunyai panjang hampir empat meter. Saat akan dimasukkan ke dalam karung, ular phyton sempat menolak dan membelit tangan warga. Tertangkapnya ular phyton ini menjadi tontonan warga yang penasaran berdatangan untuk melihat ular phyton raksasa. Untuk memasukkan ular phyton ke dalam karung, harus dibantu 4 orang karena kwalahan ular selalu berontak dan melilit. Ular phyton tersebut pertama kali ditangkap oleh rohmad, warga desa setempat.

Sebelum ditangkap ada warga yang berteriak minta tolong karena ada ular berukuran besar. Rohmad yang kewalahan menangkap ular sendirian kemudian meminta bantuan kepada beberapa temannya untuk menangkap ular phyton raksasa yang bersembunyi di balik pohon. Saat ini ular phyton tersebut diamankan di rumah rohmad, dan jika ada yang berminat, rohmad akan menjualnya. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *