[Video Amatir] Aksi Heroik Polisi Selamatkan Korban Banjir Tol Ngawi

Aksi Heroik Polisi Selamatkan Korban Banjir Tol Ngawi

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Salah satu pria penolong korban banjir yang terjebak di Tol Ngawi-Kertosono beberapa waktu lalu ternyata merupakan seorang anggota polisi asal Kediri. Untuk diketahui saat ini korban banjir yang diselamatkan oleh Aiptu Sujadhy tersebut tinggal di Magetan bersama saudara korban.

Dalam video amatir yang direkam istri salah satu anggota kepolisian dari resort Kediri, Aiptu Sujadhy menggambarkan aksi heroik saat suaminya menyelamatkan korban banjir di Ruas Jalan Tol Ngawi-Kertosono. Saat itu ia bersama keluarganya dari Ngawi hendak pulang menuju Kediri melalui ruas Tol Ngawi-Kertosono. Saat di tengah perjalanan, ia melihat korban tersebut berteriak meminta tolong. Terlihat di video terdapat dua orang dewasa dan dua orang anak yang terendam banjir. Ke empat korban tersebut berusaha untuk keluar dari banjir setinggi dua meter. Melihat keadaan korban yang telah putus asa, anggota Polri Aiptu Sujadhy yang merupakan anggota Satlantas Polres Kediri tersebut langsung berhenti dari kendaraan dan berusaha menolong korban banjir tersebut. Untuk diketahui saat ini korban banjir yang diselamatkan oleh Aiptu Sujadi tersebut tinggal di Magetan bersama saudara korban.

Usai memberikan pertolongan terhadap keluarga yang terjebak banjir di sekitar tol itu, Sujadhy bersama keluarga tidak bisa melupakan kejadian tersebut, ia bersama keluarganya merasa bersyukur masih diberi kesempatan untuk bisa membantu sesama manusia.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *