[Video Amatir] Guru Di Jombang Musnahkan Ratusan Handphone Santri Dengan Palu

[Video Amatir] Guru Di Jombang Musnahkan Ratusan Handphone Santri Dengan Palu

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Pemirsa, masyarakat di Jombang, Jawa Timur, kembali dihebohkan dengan viralnya video pemusnahan ratusan handphone dengan menggunakan palu. Dalam video tersebut, terlihat para guru memusnahkan handphone milik santri dengan menggunakan palu yang berhasil diduga disita dari para santri yang ketahuan menyimpan handphone saat di dalam pondok.

Inilah rekaman video amatir saat para guru di sekolah madrasah aliyah negeri 3 jombang,jawa timur, memusnahkan ratusan ponsel milik para siswanya, yang ketahuan menyimpan handphione saat di pondok pesantren dan sekolah. Dengan menggunakan palu, sejumlah orang yang diketahui sebagai guru memusnahkan ratusan ponsel milik siswa hingga hancur. Hasilnya, ratusan ponsel berbagai merk ini hancur hingga tak bisa lagi digunakan.

Aksi ini dilakukan di hadapan ratusan siswa yang ketahuan menyimpan ponsel meski sudah dilarang. Video ini langsung viral, usai seorang guru yang merekam mengunggah video tersebut ke media sosial. Sanksi ini sengaja dilakukan karena ponsel dianggap bisa mengganggu proses belajar mengajar dan mondok para siswa dan santri.

Wakil ketua kesiswaan man 3 jombang mengatakan, tindakan ini merupakan langkah untuk memberikan efek jera bagi santri atau siswa yang tetap membawa ponsel meski sudah dilakukan pelarangan.

Sebelumnya, para siswa dan orang tua siswa sudah diberikan kesepakatan soal larangan membawa ponsel saat dipondok dan sekolah. Sehingga bagi yang melanggar akan mendapatkan sanksi penyitaan ponsel.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *