Wisata Kuliner Bakso Tumpeng Kerucut

Wisata Kuliner Bakso Tumpeng Kerucut

Bayu TV Nganjuk – Bertempat di jalan imam bonjol Kecamatan Kota Nganjuk inilah, menjadi salah satu destinasi wisata kuliner untuk mengisi libur akhir pekan. Ya, bakso tumpeng, bakso berbentuk kerucut dengan ukuran lumayan besar ini menjadi salah satu tujuan wisata kuliner beberapa pelajar dan warga. Bentuknya yang unik membuat banyak pecinta wisata kuliner ingin mencicipi rasanya.

Bakso tumpeng disajikan dengan mie putih dan tahu putih serta gorengan. Belum lagi ditambah kuah gurih dan ditaburi bawang goreng serta seledri yang menambah sedap cita rasa. Di dalam bakso tumpeng berukuran besar ini terdapat urat daging sapi asli dan telor ayam, yang membuat warga pecinta kuliner semakin penasaran ingin mencicipinya. Sementara penjual bakso tumpeng mengaku sudah sekitar tujuh bulan membuka lesehan bakso tumpeng. Ide awal menamakan bakso tumpeng, supaya bisa menarik pelanggan dengan nama yang unik dan terinspirasi dari tradisi yang ada di kota nganjuk, yang sering menggunakan tumpeng untuk simbol rasa syukur.

Bagaimana, anda tertarik mencobanya? kuliner bakso tumpeng ini bisa menjadi referensi wisata kuliner anda dan tentu saja harganya masih bisa terjangkau.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *