Zulkifli Hasan Berkunjung Ke Nganjuk

Zulkifli Hasan Berkunjung Ke Nganjuk

Bayu TV Nganjuk – Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Dr.H. Zulkifli Hasan mengawali safari politik ke Jawa Timur, dalam kemasan, cangkruk bareng zulhasan nang Jawa-Timur, politisi yang kini menjabat ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat republik indonesia (MPR RI) itu menjadwalkan 12 hari berturut-turut, 16 sampai 26 april 2018 keliling menemui ribuan kader PAN. Kunjungan Zulhasan di Kabupaten Nganjuk, tak lain adalah untuk memberikan support kepada seluruh kader-kader di masing-masing wilayah di Jawa Timur, dia juga berharap agar seluruh kader tetap solid dan merapatkan barisan dalam pemenangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati juga Gubernur serta Wakil Gubernur Jawa Timur pada pilkada mendatang.

Dalam sambutannya calon bakal presiden dari Partai Amanat Nasional, ia berharap agar para kader benar -benar berjuang dalam memenangkan setiap kandidat partai yang di usungnya seperti terkhusus nganjuk yakni cabup-cawabup nomor urut dua Hanung-Bima, dan calon gubernur serta wakil gubernur nomor urut satu Khofifah-Emil. Setelah bertemu dan menyapa para kader kader partai pan di hotel istana Jl. Raya Madiun, kelurahan kedondong, kecamatan bagor  nganjuk, yang di dampingi Eko Patrio serta para artis ibukota, melanjutkan kunjunganya ke makam pahlawan buruh marsinah, yang berada di Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro Nganjuk.

Di makam pahlawan buruh Nganjuk almarhumah Marsinah Zulhasan melakukan tabur bunga dan berdoa, setelah selesai ziarah kemakam pahlawan b uruh marsinah,rombongan langsung melanjutkan safari politiknya menuju Kabupaten Jombang. [Sofian Hanafi]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *