10 Pegawai Uji KIR Dishub Nganjuk Positif Covid 19, Kantor Pelayan di Lockdown 14 Hari

Pegawai Uji KIR Dishub Nganjuk Positif Covid 19

Nganjuk | bayutvnganjuk.com Sebanyak 10 pegawai di lingkungan dinas perhubungan ( DISHUB ) Kabupaten Nganjuk dinyatakan terpapar Covid-19. mengantisipasi penularan yang semakin banyak, seluruh pelayanan uji kendaraan bermotor di lock down atau penutupan sementara selama 14 hari ke depan.

Pegawai Uji KIR Dishub Nganjuk Positif Covid 19

Penutupan tersebut berlaku sejak tanggal 24 juni hingga 04 juli tahun 2021 mendatang, sementara bagi warga masyarakat yang hendak melakukan pelayanan uji kir yang jatuh pada tanggal penutupan/akan diberikan keringanan tanpa denda  hingga 10 hari kedepan setelah kantor pelayanan dibuka normal seperti biasa.

Sujito, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk menjelaskan, kasus pegawai yang terkonfirmasi positif tersebut diketahui pada saat apel pagi pada tanggal 21 juni lalu. karena khawatir pihaknya pun langsung memerintahkan 16  pegawai uji melakukan tes pcr di RSUD Nganjuk, usai melakukan tes hasilnya sebanyak 10 pegawai dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19.

Sementara untuk memutus rantai penyebaran Covid 19kantor dinas perhubungan yang terpisah dari pelayanan uji KIR juga ditutup selama tiga hari. agar sejumlah pekerjaan di kantor dishub tidak terhambat para pegawai diperintahkan untuk menerapkan sistem Work From Home untuk menyelesaikan pekerjaan dari rumah.

Pasca para pegawai dinyatakan terkonfirmasi positif covid 19, kantor pelayanan uji kir dan kantor dinas perhubungan langsung di sterilisasi dengan menyemprotkan desinfektan keseluruh ruangan.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *