14 Pengungsi Longsor Nganjuk Reaktif Covid-19

 

14 Pengungsi Longsor Nganjuk Reaktif Covid-19

NGANJUKBayuTV Nganjuk, 14 orang pengungsi yang dinyatakan reaktif Covid- 19 diketahui dari proses Screening yang dilakukan tim kesehatan bencana tanah Longsor Kabupaten Nganjuk 14 orang tersebut diketahui reaktif berdasarkan hasil rapid test.

Empat belas orang yang dinyatakan reaktif, rata – rata merupakan orang dewasa, seluruhnya merupakan warga  Dusun Selopuro, Desa Ngetos,  kecamatan Ngetos. menurut tim medis 14 orang saat ini sedang menjalani isolasi dipuskesmas setempat,  mereka juga dijadwalkan akan menjalani Tes Swab pada hari ini.

Tim medis mengaku, pandemi Covid-19 yang belum selesai akan  tetap menjadi kewaspadaan, mereka berharap kesehatan para pengungsi yang sedang terkena bencana tetap menjadi prioritas.

Hingga saat ini para pengungsi warga terdampak longsor masih mengungsi di SDN 3 Ngetos sambil menunggu relokasi rumah dari pemerintah daerah.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk , BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *