3 Pelaku Sindikat Curanmor Diringkus, 2 Ditembak Kaki

3 Pelaku Sindikat Curanmor Diringkus, 2 Ditembak Kaki

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Tiga anggota sindikat curanmor di Nganjuk diringkus polisi, dua diantaranya dihadiahi timah panas di bagian kaki karena mencoba kabur saat hendak ditangkap, ketiga pelaku dibekuk setelah sempat buron selama dua minggu.

Ketiga pelaku dibekuk setelah sempat buron selama dua minggu, dua pelaku merupakan Moh Zain Ansori 23 tahun dan Krisma Bimantara 22 tahun warga Desa Mungkung Kecamatan Loceret. Sedangkan satu pelaku lagi Pungki (19) tahun, warga Desa Kecubung, Kecamatan Pace Nganjuk.

Kapolres Nganjuk menjelaskan, mereka bertiga merupakan sindikat curanmor yang sama dengan empat pelaku yang sudah diamankan beberapa waktu lalu, satu dari tiga pelaku yang tertangkap, masih berstatus lajang, ia terjerumus jaringan curanmor karena faktor pergaulan.

Sedangkan, dua pelaku yang sudah berkeluarga mengaku nekat mencuri karena terdesak kebutuhan ekonomi. Dari tiga pelaku polisi mengamankan barang bukti tiga kendaraan roda dua hasil curanmor.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *