Korban Tenggelam di Waduk Bening Berhasil Ditemukan

Korban Tenggelam Di Waduk Bening Berhasil Ditemukan

MADIUN, Bayu TV Nganjuk – Setelah dilakukan proses pencarian selama lebih dari 24 jam sejak hari jum’at pagi, jasad Yogi Novan Efendy  korban tenggelam di waduk bening widas Saradan Madiun akhirnya berhasil ditemukan.  jasad korban ditemukan secara tidak sengaja oleh Tim Basarnas dan relawan  saat persiapan pencarian hari kedua tak jauh dari titik awal korban dilaporkan tenggelam.

Setelah dievakuasi, korban langsung dilakukan Visum luar oleh Tim INAFIS Polres Madiun.  kepala pelaksana  BPBD Kabupaten Madiun Muhammad Zahrowi mengatakan, dari analisa sementara diduga korban terpeleset hingga  tenggelam kedasar waduk.  tim relawan gabungan sempat mengalami kendala saat proses pencarian korban  karena kondisi dasar waduk terdapat banyak jaring ikan dan akar berduri yang menghambat proses pencarian.

Dari hasil visum sementara tidak ditemukan luka maupun bekas penganiaayaan benda tumpul ,selanjutnya jasad korban dibawa kerumah sakit untuk dimandikan dan kemudian langsung dibawa kerumah duka di nganjuk untuk segera dimakamkan . Kepala pelaksana BPBD madiun mengimbau kepada warga, agar tidak menceburkan diri ke waduk atau mogog saat tengah memancing, karena hal tersebut beresiko tingggi terjadinya laka air.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *