4 Pegawai Pabrik Rokok Dan Roti Positif Covid-19

4 PEGAWAI PABRIK ROKOK DAN ROTI POSITIF COVID-19

JOMBANG – Kasus peningkatan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jombang – Jawa timur terus meningkat. Hingga saat ini terdapat 22 warga yang terkonfirmasi positif terpapar Covid-19, 22 kasus positif tersebut tersebar di 21 kecamatan di kota Jombang.

Dari data humas gugus tugas Covid-19 diketahui 3 orang berjenis kelamin wanita tersebut merupakan claster baru yang terpapar di sebuah pabrik rokok Sampoerna di Kota Surabaya, sementara satu orang lagi merupakan karyawan pabrik roti keempatnya di nyatakan positif setelah dilakukan Rapit Rest dan Swab pada 14 hari yang lalu.

Kini untuk menjalani karantina, 4 karyawan rokok dan roti tersebut menjalani isolasi di RSUD Jombang. terus meningkatnya kasus di Kabupaten Jombang pemerintah menghimbau agar masyarakat lebih waspada dan menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas didalam rumah.

 

Reporter :

Aan Hidayat – JOMBANG, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *