7 Warga Jombang Positif Terpapar Covid-19

7 Warga Jombang Positif Terpapar Covid-19

JOMBANG – Gugus tugas Covid-19 pemerintah Kabupaten Jombang – Jawa timur kembali mengumumkan jika terdapat 7 warganya yang kini positif terpapar Virus Covid-19. Dari tujuh warga yang terpapar Virus Covid-1, diantaranya merupakan pekerja swasta dan dua Aparatur Sipil Negara, yang bekerja sebagai guru dan petugas haji di lingkungan kantor Kementrian Agama Jombang.

Serta satu seorang tenaga medis yang merupakan seorang dokter yang bekerja di rumah sakit Wilayah Kabupaten Kediri. Humas gugus tugas Covid-19 pemkab jombang mengatakan dari tambahan tiga warga yang terpapar Covid-19.

Akan dilakukan traking terhadap orang yang kontak langsung dengan ketujuh warga yang positif Covid-19. Nantinya semua warga yang diketahui berkontak langsung dengan warga yang terpapar Covid-19 akan dilakukan isolasi dan pendataan untuk dilakukan karantina.

Hingga saat ini dikabupaten jombang tercatat terdapat 477 orang dengan pemantuan (ODP) 4 orang pasien dalam pengawasan (PDP). Serta 7 orang positif terpapar Covid-19 dan 3 orang dinyatakan meninggal dunia.

 

Reporter :

Aan Hidayat – Jombang, Bayu  TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *