AKIBAT KONSLETING LISTRIK PABRIK KRUPUK LUDES TERBAKAR

AKIBAT KONSLETING LISTRIK PABRIK KRUPUK LUDES TERBAKAR

Jombang, Kebakaran hebat melanda sebuah Pabrik Krupuk milik Haji Kholik Di Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Jawa Timur Pada Selasa Sore. Sejumlah warga sekitar nampak panik akibat takut api akan merembet ke rumah warga sekitar mengingat pabrik berada di pemukiman warga.Meski begitu sejumlah api yang masih menyala berhasil di padamkan petugas pemadam kebakaran dan dibantu oleh warga setempat tak lama kemudian api bisa dipadamkan petugas.

Diduga kebakaran terjadi akibat konsleting listrik hingga memunculkan api dan membakar isi pabrik yang banyak terdapat bahan mudah terbakar seperti kayu dan janggel jagung yang digunakan sebagai bahan memasak krupuk.

Menurut saksi dilokasi kejadian mengatakan, api pertama kali muncul dari atap yang terdapat kabel saluran listrik. Pegawai pabrik sempat berusaha mematikan percikan api namun adanya tabung Elpiji yang meladak menimbulkan kebakaran membesar hingga membuat para karyawan melarikan diri.

Sejumlah petugas kepolisian yang berada di lokasi masih melakukan penyidikan terhadap penyebab kebakaran, akibat peristiwa ini kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

 

Reporter : Aan Hidayat (Jombang – Jawa Timur)

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *