AKSI HEROIK SISWI SMA SAAT KEJAR JAMBRET HINGGA DI HAJAR MASSA

AKSI HEROIK SISWI SAAT KEJAR JAMBRET HINGGA DI HAJAR MASSA

Jombang, Jawa Timur
Proses penangkapan terhadap Saifudin 40 tahun. Pelaku jambret asal Desa Nglele, Kecamatan Peterongan  Jombang – Jawa Timur oleh warga pada sabtu siang. Pelaku ditangkap warga saat gagal membawa kabur gelang emas hasil jambretanya kepada Via Nova 16 tahu, seorang siswi SMA saat melintas di pasar desa mancar kecamatan peterongan Jombang.

Aksi pelaku yang terus mengelak membuat warga beringas dan nekad menghakimi pelaku di lokasi kejadian. Beruntung adanya sejumlah petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung mengamankan pelaku dari amukan warga.

Pelaku langsung diamnkan petugas unit resserse kriminal ke mapolek peterongan, menurut korban saat itu ia sedang mengendarari motor untuk pergi, saat di lokasi kejadian tiba – tiba korban dipepet pelaku dan gelang miliknya langsung ditarik oleh pelaku.

Korban yang kaget langsung memberanikan diri untuk mengejar pelaku hingga pelaku terjepit saat kondisi lalu linats macet. Saat itulah korban berteriak jambret hingga memancing warga dan berhasil menangkap pelaku di lokasi kejadian.

Dari hasil penyidikan polisi diketahui bahwa pelaku merupakan residivis kasus jambret yang baru saja bebas menjalani proses masa tahanan. Akibat perbuatanya pelaku langsung di jebloskan ke sel tahanan dan diancam hukuman 9 tahun penjara.

 

Reporter: Aan Hidayat Jombang, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *