Aksi Nenek Pencopet Berhasil Terekam CCTV

Aksi Nenek Pencopet Berhasil Terekam CCTV

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Aksi pencopetan yang dilakuakan seorang nenek – nenek disebuah toko emas di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, berhasil terekam kamera cctv yang terpasang di dalam toko. Meski sudah sering terjadi kejahatan tersebut, hingga saat ini polisi belum berhasil mengungkap pelaku pencopetan tersebut.

Beginilah rekaman cctv yang berhasil merekam aksi pencopetan yang diduga dilakukan seorang nenek – nenek, di sebuah toko emas di Pasar Peterongan Kecamatan Jombang, Jawa Timur. Seperti yang tampak dalam rekaman ini, seorang wanita berusia senja yang menggunakan jilbab hitam, berusaha mengambil sebuah dompet milik pengunjung toko yang berada di sebelahnya.

Untuk memuluskan aksinya, wanita tersebut lebih dulu berpura -pura sebagai pembeli sebelum melakukan aksinya. Setelah berhasil menggondol dompet milik korbanya, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi pencopetan. Pemilik toko emas mengatakan, pelaku beraksi saat kondisi toko sedang ramai pengunjung. Sehingga tidak memperthatikan barang – barang yang dibawa oleh pengunjung toko.

Menurutnya, wajah pelaku selama ini sebenarnya sudah dikenali oleh penjaga toko. Namun karena tidak ada korban yang melaporkan sehingga pihaknya tidak bisa memberikan hasil rekaman cctv yang berada di dalam tokonya. Dari aksinya tersebut, sang pelaku berhasil mengambil dompet yang berisikan uang sebanyak 2 juta rupiah.

Meski sudah sering terjadi aksi pencopetan, namun hingga saat ini polisi belum berhasil menangkap pelaku. Sejumlah pemilik toko berharap,petugas kepolisian lebih sering melakukan patroli untuk menghindari aksi kejahatan.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *